Jumat, 29 Mei 2015

Jasa pembuatan furniture, interior design, kitchen set, kusen, pintu jendela, dll

Hita Karya
Kami adalah perusahaan dagang, industri kami bergerak dalam bidang jasa pembuatan berbagai macam furniture/interior rumah dan kantor seperti: Kitchen set, lemari, rak buku booth display produk , bupet, kursi meja makan, kursi meja tamu, kursi meja makan kaffe/restoran, kursi meja belajar untuk sekolah, kusen, pintu, jendela dll.
Kami menerima setiap pesanan furniture yang dipesan oleh konsumen, dari model dan ukuran. bahan baku yang kami pakai itu menggunakan kayu. adapun jenis kayu itu sendiri kami sediakan juga sesuai dengan pesanan.
Jenis usaha ini sangat baik bagi kami, selain memberdayakan keahlian para pengrajin kayu diwilayah kami, mengingat jenis usaha ini adalah usaha turun temurun. Sudah berpuluh puluh tahun dijalankan sejak orang tua kami memulainya terlebih dahulu, maka dari itu tentunya hasil dan kualitas furniture hasil yang kami buat tidak asal jadi, kami memenuhi permintaan konsumen dengan taraf ukur yaitu “SEMPURNA”.
Target kami adalah kepuasan konsumen, kami akan merasa senang jika konsumen merasa puas dengan hasil layanan pekerjaan yang kami berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar